Tolak UpGrade Ertiga ke Double Blower Menggugurkan Garansi
Topik diskusi ini otomatis dibuat dari petisi Tolak UpGrade Ertiga ke Double Blower Menggugurkan Garansi.
Pemerhati |
#26 SIS Payah & Mengecewakan2013-01-18 14:44SIS payah,sombbong, taukah pembeli yg pertama "SB" yang jumlahnya 35 ribu yg membuat nama ertiga terkenal mereka rela inden cukup lama serta tampa di sadari ikut mempromosikan tampa imbalan yg tdk sepadan dari pihak SIS,lantas membuat pernyataan seolah olah pembeli pertama "SB" hanya cuma orang gampang di bodohi,pihak SIS lupa kacang akulitnya,Devy kelaut aj lu..... |
Ertiga GX Silver |
#282013-01-21 04:04Seharusnya SIS memberikan penghargaan lebih pada pemilih Ertiga SB yang sudah ikut mempromosikan Ertiga di tahap awal, dengan cara tidak menghanguskan garansi yang diberikan apabila mereka memutuskan untuk meng-upgrade kendaraan menjadi double blower, asalkan dilakukan di bengkel resmi Suzuki. |
wong semarang |
#30 belum ada 1th ko dah ngeluarin DB...SIS wess jan payah.. konsumen kecewa..2013-01-21 09:04sabar menunggu inden 6 bulan lamanya dan baru keluar plat mobil desember 2012,eeehhh.... belum genap 1th SIS dah ngeluarin DB bisa bisa ngerusak pasaran ertiga SB, jatuh dipasaran second...SIS harus ikut tanggung jawab.. dengan memberikan kompensasi di BERES buat ertiga SB ke DB dengan biaya terjangkau..atau kompensasi untuk ertiga SB free jasa service n oli di beres selama 3-5th th kayak program mobil sebelah..piye SIS wani poo ra?? |
Cakmat Arudam |
#31 Mulutmu Harimaumu2013-01-21 09:14Seharusnya SIS tidak hanya berpikir penjualan saat ini saja..... bukannya pasar ditentukan oleh banyak faktor, selain strategi marketing yang jitu perlu diperhatikan juga After Sales Service dan Purna Jual Kendaraan. Artinya jika SIS ingin mempertahankan peringat atau bahkan ingin merajai otomotif di Indonesia tidak boleh mengesampingkan After Sales Service dan Purna Jual Kendaraan. Komentar petinggi SIS sangat mencederai konsumen Ertiga awal yang notabene ikut andil dalam menaikkan peringkat Suzuki di kancah otomotive Indonesia. Pihak SIS seyogyanya memberikan pilihan kepada konsumen bukan malah memboikot dengan tidak memperbolehkan pengguna Ertiga Awal untuk melakukan Upgrade ke Double Blower. Sekali lagi statemen Petinggi SIS tersebut bukan hanya mencederai Konsumen Awal Ertiga tetapi akan berdampak pada image masyarakat terhadap menurunnya Harga Purna Jual kendaraan yang pada akhirnya akan mempengaruhi loyalitas masyarakat terhadap produk2 suzuki di Indonesia. Semoga Ini semua menjadi kajian yang mendalam bagi SIS khususnya dan komunitas Ertiga di Indonesia...... Salam Erman |
wahyudi |
#322013-01-21 09:47Untuk saat ini,saya memang tidak/belum berencana melakukan upgrade SB ke DB. Atau dengan kata lain, bagi kami sekeluarga, SB masih dirasa cukup. Namun, saya hanya ingin agar perubahan SB ke DB bisa difasilitasi oleh beres suzuki, tanpa harus ada pengguguran garansi. |
Tamu |
#332013-01-22 03:35Sejak pertama sy lihat R3 waktu dirilis bln mei 2012 sy langsung jatuh cinta sm ni mobil.Namun krn keterbatasan dana,sy hanya bisa lihat gambar sm iklannya doang.Selama kurun waktu itu,sy promosikan ke temen2,saudara,tetangga tentang kelebihan R3.Karena begitu inginnya memiliki R3,sy beranikan ambil kredit dg resiko menghemat habis2an.Ga apa2,asal bisa punya R3.Singkatnya November 2012,R3 pun ditangan.Baru seneng2nya make,eeeeeeee......keluar R3 yg DB.Sy kecewa kenapa tidak diinformasikan kl bln Januari akan keluar baru. Kecewaaaaaaaaaaaaa.....!! |
Tamu |
#342013-01-23 04:34Semoga dpt difasilitasi untuk upgrade ke DB dg harga terjangkau.....!.. |
Tamu |
#35 Silahkan pilih...2013-01-23 04:50Kl tidak difasilitasi upgrade ke DB (meski dg biaya sendiri):Sy akan jelek2 kan produk suzuki kpd teman,sodara,tetangga,relasi ,pokoknya siapa sj yg sy temui.Sy pake pengalaman sy beli R3 ini sbg contoh nyata u mereka jg pernah lagi beli apapun produk SIS betapapun bagusnya.Sebab after salesnya yg menyakitkan dan cenderung lepas tangan atas produk mereka. Hal sebaliknya akan sy lakukan kl bs difasilitasi u upgrade ke DB tanpa mrnggugurkan garansi. Silahkan pilh SIS.... |
iwan |
#36 Re: Silahkan pilih...2013-01-23 14:14kalo ini ana setujuuu karena pelanggan harus dihargai, kalo pelanggan puas biasanya hanya cerita kepada beberapa orang saja tetapi kalo pelanggan tidak pasti cerita kemana-mana, contohnya ya kasus up grade ertiga ke DB yang ggurin garansi pasti diceritakan kemana-mana.... |
mas adi |
#37 kecewa berat2013-01-25 19:17Saya adalah pengguna ertiga awal yang rela inden 5 bulan tuk beli ertiga. Keterangan dari petinggi SIS sangat mengecewakan..!!!! Knapa sih Suzuki ga bs memfasilitasi hal tsb? Pdhl jika suzuki mau tidak susah, kok.. malah akan membuat customer ertiga generasi awal merasa sangat dihargai. Ingat ..!! Kesuksesan suzuki mejadi seperti sekarang ini tidak dpt dipungkiri adalah berkat customer ertiga generasi awal yang rela inden berbulan bulan, bahkan ada yang rela inden sebelum produk diluncurkan..!! Konvoi ertiga yang sangat membanggakan adalah adanya customer ertiga generasi awal..!! Jadi.. jangan kecewakan kami.... |
Tamu |
#38 Re: kecewa berat2013-01-29 11:58petisi selesai |
samiun |
#39 Re: Re: kecewa berat2013-01-29 11:59selesai apanya/............................ |
Yan |
#40 sangat berharap kerjasamanya2013-01-29 15:07saya sangat mendukung petisi ini..smoga pihak yg terkait dapat saling bekerja sama, mendukung dan saling mengerti suara2 dari kami konsumen yg sudah memberikan banyak kontribusi..jangan sampai kacang lupa kulitnya..bravo ERTIGA.. |
WAWAN |
#41 Re: sangat berharap kerjasamanya2013-01-30 06:08#40: Yan - sangat berharap kerjasamanya SIS sudah lupa pada pembeli ertiga SB, buktinya untuk type GL dan GX sudah tidak di produksi lagi yang SB |
edy |
#42 Hargai kami2013-01-30 10:08ketahuilah SIS, secara tidak langsung kami yang pengguna R3 generasi pertama mempromosikan R3 advance (DB ato metic)karena kami sudah memakainya di jalan2,seharusnya ada kemudahan bagi yang mau upgrade, biar kami dapat memberi informasi mengenai SUSUKI ke konsumen baru. (camkan itu !) |
bar |
#432013-01-30 16:40semuanya kalo bisa jgn tulis unex unexnya disini kalo bisa langsung ke suzuki banyak orang yg kirim juga bagus malah suzuki tertekan dan akhirnya memfasilitasi upgrade. saya juga pakai ertiga gx yg sb |
ancha |
#442013-01-31 04:56maaf garansinya akan hilang dengan sendirinya," tutup Davy...... Ini yang membuat diskriminasi terhadap produk SB Suzuki, Harusnya suzuki membuat pilihan k konsumen dengan menyediakan upgrade single blower ke double blower sekalipun harganya lebih mahal, karena perangkat ini sangat dimungkinkan untuk diupgrade ke DB, walau saya secara pribadi sudah cukup puas dengan SB, Tapi suzuki tidak memikirkan konsumen secara umum |
Raphaelkoko |
#452013-01-31 05:25pasti bisa donk upgradenya..kalo nggak bisa ertiga sb difasilitasi dijual sm Suzuki hasilnya buat ganti yang DB |
agus |
#46 bersatu menuntut upgrde sb ke db aman2013-02-03 07:11Kita demo saja ke SIS. Bikin janjian dan menuntut SIS untuk memberikan upgrade dari sb ke db yg aman dan garansi tidak hilang. SIS keterlaluan. Pemilik ertiga sb berjasa melambungkan ertiga. Saya tidak rela. |
Tamu |
#472013-02-07 16:28Jadi sempat kecewa juga beli awal-awal.seharusnya suzuki juga mau mengerti pelanggan kalau seperti ini gak beda dari pembohongan publik. tingginya minat masyarakat terhadap suzuki ertiga tidak lepas dari konsumen pertama yang membeli dengan single blower. produsen yang membuat desain, ada upgrade malah tidak bisa memenuhi kebutuhan konsumen |
Tulisan ini telah dihapus oleh penulisnya (Tampilkan detil)
2013-02-07 19:24- Date of removal: 2013-02-07
- Alasan penghapusan:
jhongarang |
#49 Re: Mulutmu Harimaumu2013-02-07 19:29Si davy ini kyknya lulusan SD yah, jgn2 yg bikin iklan r3 itu dia jg, r3 DB itu kan saudaranya r3 SB namanya jg saudara masa ngak bisa upgrade, r3 tenar kan krn pengguna SB.. SB top banget dah si davy masuk tong sampah saja :D |
|
Apakah ada sesuatu yang ingin Anda ubah?
Perubahan takkan terjadi dengan tinggal diam. Pembuat petisi ini berjuang dan mengambil tindakan. Akankah Anda melakukan hal yang sama? Mulai gerakan sosial dengan membuat petisi.
Mulai petisi Anda sendiriPetisi lain yang mungkin Anda akan tertarik
Petisi dukungan ke KPU menolak diskualifikasi Aditya.
7830 Dibuat: 2024-10-31
TOLAK & BUBARKAN ORGANISASI BARU YANG TERBENTUK DARI VOTING UNDANGAN KEJAGUNG !! TOLAK PUTUSAN SEPIHAK PENCAIRAN KORBAN HANYA UNTUK YANG LAPOR BARESKRIM !!!
5363 Dibuat: 2024-03-29
PETISI 04 JULI 2024 PERNYATAAN DAN TUNTUTAN MASYARAKAT DAN INSAN AKADEMIS INDONESIA ATAS PEMBERHENTIAN PROF. Dr. dr. BUDI SANTOSO, SpOG(K) DEKAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS AIRLANGGA
4512 Dibuat: 2024-07-03
PETISI UNTUK MENUNTUT KEADILAN & INTEGRITAS AKADEMIK (Akuntansi, FEIS UIN Suska Riau)
879 Dibuat: 2024-08-19
ALIANSI DRIVER MAXIM CILEGON MENUNTUT
222 Dibuat: 2024-06-03
Stop Impor Beras, dukung Petani Indonesia untuk membangun Sistem Pertanian yang lebih baik.
222 Dibuat: 2024-04-28
PEMBERHENTIAN PELATIH PASKIBRA BLACKBONE
161 Dibuat: 2024-09-06
Mahasiswa stambuk 2020 yang akan mengikuti profesi ners
140 Dibuat: 2024-06-29
TOLAK & GANTI RIAN FIRMANSYAH S.H KETUA PENCAIRAN DANA DNA PRO YANG BERMASALAH KITA PILIH KETUA PEREMPUAN YANG MENGGUNAKAN HATI NURANI
119 Dibuat: 2024-03-24
Kompensasi atas kerugian penundaan jadwal masuk sekolah di Citra Bangsa
102 Dibuat: 2024-07-11
SURAT PETISI PENOLAKAN PEMBONGKARAN PANEL BATAS WILAYAH VRI
86 Dibuat: 2024-11-08
Petisi Online Gerakan Lokalitas Riau Sinema
77 Dibuat: 2024-03-28
Tutup club malam di cinere yang mengganggu warga
76 Dibuat: 2024-10-21
Tolak Perubahan Masa Pengemasaan Shopee
64 Dibuat: 2024-02-12
Segera laksanakan Musyawarah Ikalum UMJ
62 Dibuat: 2024-07-30
TOLAK ONE WAY PONOROGO !
55 Dibuat: 2024-02-20
MTB BLOK 16 TOLONG UNTUK DI UNDUR🙏🏻
54 Dibuat: 2024-12-12
PROTES MAHASISWA S1 MANAJEMEN REGULER PAGI TERHADAP JAM JADWAL KULIAH YANG BERUBAH TANPA ADA PERSETUJUAN ATAU DISKUSI DENGAN MAHASIWA
52 Dibuat: 2024-09-08
Green School Revolution: Bergabunglah untuk Mengurangi Sampah!
51 Dibuat: 2024-11-01
Surat Petisi Penolakan Ijazah Universitas Graha Karya Muara Bulian
51 Dibuat: 2024-04-03