Tolak UpGrade Ertiga ke Double Blower Menggugurkan Garansi

Surya D

#51 Re: Mulutmu Harimaumu

2013-02-08 14:22

#31: Cakmat Arudam - Mulutmu Harimaumu

Saya pemilik mobil Suzuki ERTIGA GX M/T SINGLE BLOWER dari awal terima mobil nyaman-nyaman saja. Menurut saya loh...sekalipun kondisi lalu lintas jalan raya yg padat merayap cenderung sering tidak bergerak  dan cuaca terik Jakarta yang panas. Justeru yg bikin "galau" saat indent unitnya, SPK tanggal 6 Mei 2012...terima unitnya 5 September 2012, kalo untuk serahterima STNK dan Plat Nomor lumayan cepet cuma 4 hari kerja sdh saya terima. Terimakasih Suzuki....

Dan ...saya merasa teredukasi berkat ERCI bukan dari Kang DAPY  !!! BRAVO ERCI


Tamu

#52

2013-02-08 15:54

Bung Davy, ente dari kemaren kemane aje? Pencitraan sah-sah aje...ane jg orang yg teredukasi tp bukan dr ente !

Tamu

#53

2013-04-03 05:44

Kita yg merintis, kok ya teganya melupakan, apalagi sdh kali kami dikecewakan oleh umc cab jember

Tamu

#54

2013-05-30 04:51

Petinggi SIS telah menghina konsumen Ertiga SB dgn statementnya

Tamu

#55

2013-06-18 10:22

good

Tamu

#56

2013-07-25 08:47

Suzuki ga perlu takut untuk memberikan fasilitas upgrade dr ertiga SB menjadi DB,toh tidak akan mengurangi penjualan ertiga DB kedepannya.Selain itu customer yang akan membayar dengan duit mereka sendiri,karena pasti mereka sadar,yang namanyanupgrade pasti kena biaya.
Garansi mana yang akan hangus?sangat tidak masuk akal,dan akan lebih masuk akal kalo garansi untuk part upgrade berdiri sendiri,jadi terpisah dengan garansi mobil
Saya harap manajemen suzuki tidak melupakan,bahwa pembeli atau user ertiga SB adalah pembeli atau iser yang jatuh cinta pada pandaangan pertama pada produk amda dan membuat produk anda menjadi samgat laku bahkan mengalahkan kompetitor yang sudah bercokol selama 8 tahun
ertiga

#57

2013-07-26 01:28

petisi gak guna.

Tamu

#58

2013-10-18 04:16

Kepuasan konsumen mohon lebih diutamakan..
al najoan

#59

2013-12-01 13:32

Saya sangat sepakat dengan rekan2 diatas...

Saya indent R3 gx jan'12,, terima unit bulan mei'12.
Sudah setaon setengah ini di setiap kesempatan, saya pribadi bela mati2an ini unit, kyk udah sales ertiga aja... :) sampai kemaren (29/11/13) pun saya masih di minta pendapat tetangga yang mau ganti unit mengenai ERTIGA ini... Dan bukan cuma saya, diluar sana rekan2 pengguna ertiga awal (masi sb), disetiap kesempatannya dan forum umum lainnya juga pasti membela mati2an mobil kesayangannya ini, bahkan banyak rekan-rekan lebih mampu menjelaskan secara detail kelebihan2 ERTIGA ini dan lebih bisa meyakinkan calon pengguna lainnya dari pada sales ertiga awal-awal dulu..

sepakat dengan rekan-rekan yang koment sebelumnya, di akui atau tidak saya yakin pengguna awal ertiga ini punya peran besar bagi succesor popularitas, perbaikan produk, dll yang tentunya akan lebih mendongkrak penjualan ERTIGA ini sekarang atau yang akan datang...

Saya yakin rekan2 gak perlu penghargaan ataupun permintaan maaf lagi dari 1 orang petinggi SIS yang sudah keliru meyikapi kesuksesan melalui statment'nya...

Yang kami harapkan terus PERBAIKI PELAYANAN PURNA JUAL ertiga ini... (Tentu, salah satunya memfasilitasi upgrade Double Blower secara resmi)

Bukanya ERTIGA "lebih mengERTI keluarGA" ?!


Tamu

#60

2014-02-24 07:17

Ini pernyataaanya kpn ya,iseng2 buka jd tersungging juga ni...

Tamu

#61

2015-04-15 07:33

Pihak Suzuki seharusnya berpihak dan menjaga kepercayaan konsumen dengan memfasilitasi pergantian dari single ke double konsumennya dan bukan 'mengancam' dengan menghilangkan garansi. Susuki juga bisa memperoleh keuntungan dari sini. Alasan pengerjaannya rumit itu sangat konyol! Kerjaan apa sih yang tidak rumit? Justru itulah tantangannya. Suzuki tidak berani menerima tantangan??? kasihan....