Mohon Pihak CYRUS Mengeluarkan Stock rom Untuk CYRUS APEL

Anonymous

#76 @CyrusCare Support

2014-05-19 03:08

Mohon kejelasan atas service hp sy dengan no job 2014-003391, sampai sat ini genap sudah sebulan tidak ad kabar mengenai progres service tersebut.
jawaban dr pihak cyrus hanya dengan kata ..."tunggu dan tunggu'... tanpa ada estimasi waktu yang diberikan.
mohon atas hal tersebut pelayanan kepada konsumen agar diperhatikan,agar pihak cyrus bisa membuktikan lebih baik, jangan asal asal dalam mengembangkan sebuah produk.

terima kasih dan diharapkan segera respon untuk progresss selanjutnya.
asri

#77 Cyrus Action 8

2014-05-22 10:19

Sejak 26 pebruari 2014 sampai sekarang 22 mei 2014 sudah hampir 3 bulan belum ada informasi dari cyrus center.Sampai kapan harus menunggu.......!!!???
Segera perbaiki atau tukar mesin baru atau bagaimana kalian adalah profesional dlm bidangnya.Jangan kecwakan pelangan.
iting

#78 Re: parah

2014-06-13 15:31

#35: user - parah

bah padahal aq mw bli hp cyrus loh, dengar gine jgn ragu aq.

Veronica

#79 swap cyrus cherry bukan dapat unit baru malah unit rusak

2014-06-14 08:48

Saya Jeni Veronica. tg 13-februari 2014 ,saya beli hp cyrus tipe cherry di carrefour depok. Trnyata seminggu kemudian pas saya ganti tema hp(waktu beli temanya hitam warnanya,saya ganti tema putih)ternyata, layar LCD hp itu lembap.pdhl gak kena air sama sekali.krn ada garansi resmi cyrus,yg menyatakan bahwa jika terjadi kerusakan sebelum lewat14 hari ,dapat swap unit baru.maka saya minta di swap unit baru di CC Cyrus Ambasador .tunggu menunggu sampe kurang lebih 20 hari.gak ada tlp dari cyrus ambas,akhrnya sy tlp dan trnyata sdh ada barangnya. Senang hatilah saya ke sana..ternyata dan trnyata,tu barang mati total.yg katanya unit baru..si customer service(lupa namanya)make batre lain(punya teknisi).dan hidup.dicek dan cek..oke.tp pas batre nya di ganti,dgn batre saya,hpnya mati.katanya batre saya kosong.akhirnya sy pulang dgn hp katanya hp baru dan batre saya yg harus di charger.sampe rumah sy charger.gak bisa.saya chargerlah pake chargeran kodok.dapat 90%.pas saya masukin batre ke unit hp,belum 3 menit,batre ngedrop...wah...ini bukan batrenya.kayaknya hpnya.sy coba dgn batre baru.sama aja.batrenya kayak tersedot dayanya oleh hp.ada teman sy teknisi hp.dia gak bongkar hpnya krn takut garansi hilang.ktnya ini hpnya korslet.ini hp rusak.kecewa bgt trnyata hp saya di swap dengan hp rusak..memangnya hp keluaran cyrus sebagian gak di QC dulu yah,sblm dijual ke pasaran? Akhirnya sy kembali lagi ke CC Cyrus di ambas,malah di suruh charger lagi.balik lagi ke depok.eh,kasusnya gitu lagi. Balik lagi ke cyrus ambas,katanya ini batrenya aja yg kosong.krn merasa di permainkan sama cyrus,(5xbolak balik)saya berkeras aja.kalo ini barang bukan batre nya rusak,tapi unit hpnya.toh saya pake batre baru yg 90%,hasilnya sama juga.langsung ngedrop hpnya.akhirnya mereka mau service deh hp saya.tanggal 25 maret 2014..dan saya menunggu sampe hari ini saya nulis email ini,hp saya belum diperbaiki..sudah berbulan2,saya menanti hp saya,yg diganti dgn hp rusak.hp seharga 1.6jt ternyata hp servican,bukan hp baru.bagaimana ini cyrus mau maju dan berkembang? Belum jd brand yg sngat terkenal sdh sangat mengecewakan banyak customer(saya baca di kompasiana,customer2 yg kecewa dengan layanan cyrus). Mending gak usah menawarkan garansi.kalo ternyata garansinya gak jelas dan janji belaka.!!!tau2 biar orang mikir2 dulu mau beli produk cyrus krn gak ada garansinya.drpd di janjikan garansi,apalagi swap barang baru dalam jangka 14 hari,ternyata barang rusak yg saya dapat...bener2 penipuan ini namanya !!!jadinya saya beli hp servican dengan uang sebesar 1.6jt.krn tipe cherry tipe mahal. Dan uang 1.6 jt sangat mahal bagi saya.! Saya minta kejelasan hp saya.mau diganti dengan yang baru,atau hanya di janjiin nunggu2 sparepart gak jelas sampe kapan? Apa sampe abis tahun???atau sàmpe selama-lamanya ?
mohon niat baik cyrus untuk mengembalikan hp saya dalam keadaan sehat walafiat.Seperti uang saya yg saya pake untuk beli hp ini.uang saya bagus,dapat hp servican,rusak pula ! Jangan kecewakan banyak konsumen diindonesia..jadilah produk yang menjadi kebanggaan anak bangsa ! Tolong kerjasamanya ! Saya sudah sangat sabar menunggu hp saya di balikin dalam keadaan yg sempurna ! Pulsa hp sudah rugi banyak,nelpon2 CS Cyrus,utk nge cek hp saya udh kelar apa blm..sekali lagi Tolong kembalikan hp saya dalam keadaan sempurna! (Jangan kecewakan konsumen anda!) Terima Kasih(jeniveronica83@yahoo.co.id)
antok

#80 rom cyrus action

2014-06-19 19:20

minta stock rom cyrus action
#51

#81

2014-06-25 02:31

cyrus apel kok romnya boong ya katanya 8 Mb eh ternyata cm 5 Mb jadi ngelag terus klo dipake uda tidak mencukupi memorinya padahal uda dihapusin semua... capekkkkkkkk mpe skr g bs dibuat apa2 cm tlp ma sms aja....
arcell

#82

2014-06-25 17:08

dimanaaa cari buat ples cyrus yang 8in ko susah banget
apple wanna be kaco

#83 kaco..sempet tertarik

2014-07-04 09:10

sempet tertarik mau beli ini.. tapi anehnya banyak macam phone pad/tablet tapi hanya beberapa yg bisa di unduh
yan

#84 komplain

2014-07-12 06:40

Mohon tanggung jwab dr pihak cyrus dg garansinya , sy beli cyrus cerry ternyata tdk normal , sesuai garansi jika kurang dari 14 hari akan di ganti baru , stelah aku bawa ke ambasador agen cyrus yg menjanjikan kurang lbh 14 hari akan di ganti baru , ternyata aku ambil dlm 1 bln katanya barang blm ada , pihak agen menjanjikan lagi paling cpt 3 hr n paling lambat 1 minggu , tak ambil lagi 15 har ternyata jg blm ada barang, sampsi sekarang blm ada kabar , aku hampir emosi , , ,

Tamu

#85 Re: swap cyrus cherry bukan dapat unit baru malah unit rusak

2014-07-12 06:49

Hery

#86 Layanan Service Cyrus Pad Payahhh!!!

2014-07-17 05:39

Tanggal 11 juni 2014 saya beli gamepad lily 5inch.Karena ada suatu masalah, saya bawa ke service center di Mall Ambasador lantai 3(Cyrus Gameloft Center).Kata penerima barang,barang akan di swap dengan yang baru dan estimasi 2 minggu.SAya tunggu2, sudah lebih dari 2 minggu,sampai tanggal 17 Juli 2014,belum juga ada kabar setelah sebelumnya juga saya konfirm ke mereka.Jawaban CS selalu sama, masih di proses.Terus kapan saya akan mendapatkan barang swap ini kembali !!!! sudah cape saya dengan layanan Cyrus.
hery

#87 Layanan service cyrus..bener2 100% untuk kecewanya

2014-07-17 05:41

Tanggal 11 juni 2014 saya beli gamepad lily 5inch.Karena ada suatu masalah, saya bawa ke service center di Mall Ambasador lantai 3(Cyrus Gameloft Center).Kata penerima barang,barang akan di swap dengan yang baru dan estimasi 2 minggu.SAya tunggu2, sudah lebih dari 2 minggu,sampai tanggal 17 Juli 2014,belum juga ada kabar setelah sebelumnya juga saya konfirm ke mereka.Jawaban CS selalu sama, masih di proses.Terus kapan saya akan mendapatkan barang swap ini kembali !!!! sudah cape saya dengan layanan Cyrus.
anti cyrus

#88

2014-07-26 02:05

Cyrus sialan..produk sampah kog dijual,mana pertanggung jawabnmu,.produkmu itu setara dngan hp rongsokan
nirone

#89 kecewa sama cyrus

2014-07-31 10:57

gw beli cyrus pad atom action yg dus nya ice age
gw beli di giant yasmin bogor baru saya pakai bbm tiba tiba mati sendiri terus saya coba nyalain lagi ternyata mati total belum ada 1 hari saya pakai saya telfon ke cyrus care saya coba ajukan katanya kalo kaya gitu kena pinalti bayar lg saya bingung kenapa bayar kan ini bukan kesalahan pengguna pas gitu saya coba bawa ke jakart a maal ambasador eh katanya harus bayar 600 ribu -_-
#DontBuyCyrusTab

#90 dont buy cyrus tab

2014-07-31 11:03

ayo semua bikin di twitter #DontBuyCyrusTab + tag ke twitter / fb resmi nya cyrus

Tamu

#91

2014-07-31 12:13

kecewa sama cyrus

Tulisan ini telah dihapus oleh penulisnya (Tampilkan detil)

2014-08-01 06:57



Tamu

#93 Re: Re: Firmware Cyrus

2014-08-01 08:23

#51: CyrusCare Support - Re: Firmware Cyrus

Tolong di update juga dong Firmware Cyrus 1 TV nya,
Punya saya bootloop nih...

cyrus

#94

2014-08-06 04:58

sy beli tab cyrus hony tv baru satu hari uda ada

yg rusak.kta orang cyrus nya sebelum 1 bulan tuker baru

eh ter nyata itu bohong.malah di servis sentet nya ga mau ganti baru kata nya uda ada yg lecet.itu mah cm akal2 orang cyrus nya aja yg ga mau gati unit nya.klo ga mau ganti baru jangan bilang sebelom 1 bulan ganti baru biar kastamer ga kecewa dengan kejadian se perti sy.............?


Tamu

#95 Re: cyrus max fun

2014-08-28 08:02


Tamu

#96

2014-08-31 11:21

nyesel gw pake produk ini


Tamu

#97

2014-09-01 02:47

Pada tanggal 11 Maret 2014 saya membeli HP Cyrus EsiaMaxFun-D warna Putih dengan no. IMEI : 860601020074657 di Gerai Esia BEC Bandung, pada tanggal 19 Maret 2014 saya datang kembali ke tempat saya membeli HP tersebut karena ada kerusakan pada speaker, namun sampai saat ini tanggal 27 Agutus 2014 tidak ada kabar sama sekali, saya sudah menghubungi beberapa kali namun dengan jawaban belum selesai terakhir saya menghubungi tanggal 27 Agutus 2014 ke no. 022-61477677, no tersebut tidak dapat di hubungi, selanjutnya ke no. 021-5760380 tidak ada yang angkat ???? Setahu saya dalam buku garansi telah jelas bahwa sebelum 14 hari HP tersebut rusak atau ada masalah maka GANTI BARU, pengajuan ganti baru pun sudah saya ajukan, namun pada saat itu stock tidak ada, akhirnya saya pilih jalan service garansi, (bukti terlampir)
Mohon dengan sangat kepada pihak Cyrus PT Mitra Komunikasi Nusantara agar tanggap pada keluhan konsumen, setidaknya kembalikan hak saya atau kembalikan HP saya walapun dalam keadaan rusak, saya sangat berterima kasih apablia pihak cyrus secepatnya menyelesaikan hal ini, 5 bulan .... selalu berharap ada kabar... mudah2an surat ini sampai dan cepat tanggap dari Cyrus - PT Mitra Komunikasi Nusantara
No. Form Identifikasi Kerusakan Device : 006959

Nama : Atam Suardi
Alamat : Jl. Karang Tineung Dalam No. 36A RT 08/11 Sukajadi Bandung 40162
Telp : 022-82063333 / 081214143339
No KTP : 3273070206690001

Tamu

#98

2014-09-05 13:48

waddduuuuuuuuuhhhh......  cuuuuut.....
trnyataaaaaa,,,, ooooohhhhhh......

mussafir

#99 cyrus apel

2014-09-06 05:03

tadinya mau beli hp cyrus apel di lazada. Rp.1.400.000,- baca review temen temen di petisi ini jadi ngeri juga, terima kasih informasinya, kok bisa yach mengabaikan kepuasan pelanggan, padahal produsen bisa menjadi besar karena kepuasan pelanggan dan review yang sangat meuaskan dari konsumenya. sebenarnya logis juga, kalo saya dapat produk dan pelayanan yang baik, saya akan review yang lebih baik. kalo dapat layanan dan produk jelek yang apa boleh di kata review saya juga akan jelek.

kalo boleh saran buat cyrus, akan lebih bijak untuk segera menarik produk yang jelek dipasaran dan digantikan dengan produk yang jauh lebih baik dari yang pernah konsumen terima,  mungkin dengan cara itu nama baik cyrus akan lebih besar dari sebelumnya, dan konsumen baru seperti saya ini tidak akan ragu lagi terhadap produk cyrus, semoga cyrus bisa lebih maju dan berkembang agar CSR nya bisa dirasakan oleh yang pernah kecewa dengan produk cyrus.. Aamiin.


Tamu

#100

2014-09-06 17:26

produk cyrus sangat mengecewakan....